Home / Berita / Sri Purnomo unggul di Pilkada Serentak 2015 Sleman

Sri Purnomo unggul di Pilkada Serentak 2015 Sleman

Sri Purnomo

Jogjastreet – Penghitungan sementara Pilkada Sleman, calon bupati-wakil bupati Sri Purnomo-Sri Muslimatun berhasil unggul melawan rivalnya, Yuni Satia Rahayu-Danang Wicaksana Sulistya. Bahkan, pasangan incumbent atau petahana ini berhasil unggul di 17 kecamatan se-Kabupaten Sleman.

“Alhamdullillah, jago kita unggul di seluruh kecamatan,” kata Isti, Ketua Pimpinan Ranting Ormas Keagamaan untuk wilayah Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (10/12/2015).

unggul-di-pilkada-sleman-sri-purnomo-diminta-tetap-amanah-WTa“Total jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 775.443, sehingga hitungan ini masih mungkin berubah. Belum bisa mengklaim menang atau tidaknya. Ini baru ‘quick count’. Kami juga nanti akan melakukan ‘real count’,” katanya.

“Kita harap nanti Pak Sri Purnomo tetap amanah, jangan melakukan tindakan yang merugikan masyarakat Sleman. Selama lima tahun lalu, kepemimpinan beliau sudah teruji baik,” jelasnya.

Ibu enam anak itu mengaku tidak memiliki maksud tertentu dalam mendukung pasangan¬† incumbent ‘SANTUN”. Pensiunan Kepala Sekolah itu berharap agar Sleman tetap dipimpin oleh orang yang berkualitas, moral baik, tidak melakukan tindakan korupsi, dan melakukan inovasi agar kesejahteraan terwujud.

“Jangan berbuat yang merugikan masyarakat, apalagi korupsi, haram hukumnya. Hidup itu harus memberi manfaat pada orang lain, itu saja,” pintanya.

Sebagaimana diketahui, proses pelaksanaan pilkada serentak digelar kemarin. Hari ini hingga tujuh hari ke depan dilakukan proses penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Selanjutnya, selama tiga hari dilakukan kembali penghitungan di tingkat kabupaten. Sehingga, hasil resmi nanti bisa diketahui pada 19 Desember.

About street-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*