Home / Kuliner / Seafood Ngangeni Yogyakarta

Seafood Ngangeni Yogyakarta

ngangeni1

Siapa penggemar Seafood? Yup..bagi penggemar Seafood yang lagi di Jogja gak usah khawatir. Gak usah jauh-jauh sampai ke Pantai Depok untuk menikmati Seafood kesukaan. Warung Seafood Ngangeni jika di artikan dalam bahasa Indonesia “bikin kangen” Lokasinya berada persis di depan GOR UNY, tempatnya emang gak begitu luas tapi cukup bersih and interiornya juga menarik.

Di halaman depan kita  bisa milih sendiri ukuran kepiting Segar yang pengen dimakan,  disini pilihan masakannya bisa dibakar maupun digoreng, nanti ada pilihan saucenya, ada sauce papua,malaka and ternate. Menurut empunya sih , spesialnya yang saus papua, jadi kayak saus asam manis yang dicampur sama telur orak arik . Yang menjadikan warung ini spesial adalah harga seafood yang mereka tawarkan terbilang sangat murah dengan kualitas rasa masakan yang enak. Boleh diadu, pasti ga kalah lezat dengan tempat lain yang lebih mewah sekalipun.

Oiya kalo mau makan disini paling enak pakai motor, soalnya kalau pake Mobil parkirannya gak susah.

Fasilitas :

  • Parkir Motor (untuk mobil agak susah)
  • Westafel
  • Toilet

 

Lokasi :

Jl. Samirono No. 14 Yogyakarta, (Depan GOR UNY)
Telp. 0274-9200374 / 081328098468

 

Gallery :

 

About street-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*