Home / Berita / Rossi memutuskan untuk tetap Race di Valencia

Rossi memutuskan untuk tetap Race di Valencia

13717_1081747801842764_2698633070668701373_n

Sikap profesional Valentino Rossi akhirnya ditunjukan , demi kepuasan tim Yamaha Movistar & Fans. Ia putuskan tetap berangkat ke Valencia meski untuk sebuah pertandingan yang tidak fair. Mungkin kalau diibaratkan dengan sepak bola sama kayak skandal pengaturan skor, haha.

Rossi bersikukuh ia tak menendang lawan dan merasa hukuman penalti baginya sangat tidak adil. Start dari baris belakang pada seri pamungkas MotoGP di Valencia pada raceday 8 November jelas tak mudah baginya untuk mempertahankan keunggulan 7 poin atas Jorge Lorenzo. Tapi, tetap akan ia lakoni dengan bersiap diri maksimal.

Para pendukung setia The Doctor yang bertebaran di seluruh bumi berperan besar menenangkan hati Rossi. Demi tim dan demi fans inilah ia lantas memutuskan tetap fight sampai titik racing fuel penghabisan di Valencia. Tak peduli nanti hasil akhirnya.

 “Terima kasih untuk siapa saja yang telah memberikan dukungan yang sangat fantastis”. Membaca dukungan fans membuat kemarahan dan kekecewaan saya luluh. Mulai hari ini saya kerja untuk menghadapai Valencia,” tulis Rossi di semua akun sosmednya.  Kira-kira begini bunyinya dalam bahasa Italia; Grazie a tutti per il fantastico supporto,leggervi mi ha aiutato a superare amarezza e incazzatura.Da oggi si lavora per Valencia.

Mari kita tunggu aksi Valentino Rossi di negeri matador Spanyol, melawan para banteng-banteng matador.

About street-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*