Home / Berita / Pembunuh Eka Mayasari Tertangkap

Pembunuh Eka Mayasari Tertangkap

Eka Mayasari Penjual Angkringan

Polda DIY akhirnya berhasil membekuk pelaku pembunuhan Eka Mayasari, pemilik kedai D’Maya yang berlokasi di Janti, Yogyakarta. Pembunuhan itu sendiri terjadi pada 2 Mei lalu di tempat kos Maya, tak jauh dari Warung Angkringan miliknya.

Pembunuh Maya yang merupakan alumni jurusan Bahasa Inggris, Fakultas Ilmu Budaya UGM, ternyata merupakan seorang pengamen. Identitas tersangka diketahui bernama Reza Muhammad Zam (20), yang dibekuk di kos milik ibunya di Kutoarjo, Jawa Tengah.

“Dari keterangan tersangka, ia membunuh korban karena ingin menguasi uang yang ada pada korban, kemudian memperkosa korban pada saat tidak berdaya,” ujar Wadireskrimum Polda DIY, AKBP Djuhandhani Rahardjo Puro, Kamis (21/5/2015).

Ia menuturkan, selain ingin menguasai dan membawa kabur uang tunai, tersangka juga sempat memperkosa korban.Bahkan, perbuatan itu dilakukan saat kondisi Maya telah tak sadarkan diri setelah dipukul oleh tersangka.

Dijelaskannnya, tersangka, Reza membunuh korban dengan cara memukul tengkuk dengan palu.Setelah korban dipukul palu, ia masih menghujani beberapa pukulan ke arah wajah karena korban masih sadarkan diri.

“Terakhir ia memukul korban dengan gitar milik korban di bagian dada, setelah korban tak sadarkan diri, kemudian pelaku juga memperkosa korban,” terangnya.

 

Sumber : Tribun Jogja

About street-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*