Home / Berita / Mahasiswi UGM ditemukan Tewas di Kamar Mandi FMIPA

Mahasiswi UGM ditemukan Tewas di Kamar Mandi FMIPA

Yogyakarta – Seorang mahasiswi Geofisika FMIPA UGM angkatan 2015, Feby Kurnia (19) asal Batam, Kepulauan Riau, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Senin (2/5) petang. Feby ditemukan oleh petugas keamanan UGM di dalam kamar mandi yang terkunci di Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM.

Menurut petugas keamanan kampus, Setiardi, penemuan mayat berawal dari bau menyengat di lantai 5 gedung MIPA. “Bau menyengat berasal dari toilet,” ujarnya, Senin, 2 Mei 2016. Petugas kemudian mendobrak pintu dan ditemukan korban sudah terbujur kaku. Sementara itu menurut narasumber kami, dari pagi hingga siang sudah tercium bau busuk di sekitar kamar mandi. Namun mahasiswa tidak berani membuka. Baru pada pukul 17.30 WIB, beberapa mahasiswa meminta bantuan satpam atau Satuan Keamanan Kampus (SKK) untuk mendobrak pintu kamar mandi.

Dikabarkan, melalui official page Line UGM, seorang mahasiswa atas nama Feby Kurnia asal Batam menghilang sejak 4 hari yang lalu beserta foto seorang perempuan menggunakan jilbab putih.

Sementara itu, menurut beberapa mahasiswa jurusan Geofisika fakultas MIPA UGM, yang ikut melacak keberadaan Feby mengungkapkan bahwa mahasiswi asal Riau tersebut sudah tidak kelihatan di kampus sejak Jumat (29/3). Feby bahkan tidak bisa ditelpon maupun SMS.

 

About street-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*