Home / Kuliner / Cafe / K.E.R.S Tempat Nongkrong Penyuka Budhe (Burger Gedhe)

K.E.R.S Tempat Nongkrong Penyuka Budhe (Burger Gedhe)

KERS 2

Akhir pekan saatnya nongkrong bagi para mahasiswa. Abis suntuk penat disibukkan dengan jadwal kuliah yang padat, atau yang disuruh-suruh bosnya kalau yang udah kerja, cocoknya Malming Nongkrong bro. Kali ini Jogja Street akan review tempat nongkrong yang terkenal dengan BUDHE nya,a walnya saya bingung pas liat di dalem, apaan sih Budhe.. ternyata BUDHE singkatan dari Burger Gedhe Hahaha. Jelas aja gede, gimana gak, diameter Burger di KERS ini mencapai 15cm , nah gedhe banget kan 3 kalilipatnya burger biasa bro. Cocok dah buat yang lagi kelaperan, harga juga gak terlalu mahal mulai 15k. Oke pecinta Burger, Kers tempat yang nyaman untuk makan burger dah pokonya. Buruan nongkrong disini kalau bener-bener mau menikmati sensasi Burger raksasa hehhee.

Baca Juga : Denaro Pizza Jogja

Fasilitas :

  • Kursi Kayu
  • Toilet

 

Alamat : Jl. Wahid Hasyim Jogjakarta

 

Gallery :

KERS JOGJABurger Kers

 

About street-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*